Friday, February 22, 2019

Bayi tabung 2 kali gagal di acc melalui Dr Suryo

Dari Malang sudah bayi tabung 2 kali gagal di acc melalui Pekanbaru
“Assalamualaikum dokter suryo, smga dokter dan kluarga selalu diberikan kesehatan. Dok, saya Dian pasien dari Malang dg nomor rekam medis xxxxx. Alhamdulillah kemarin saya cek 2 hari berturut2 hsilnya 2 garis.. artinya saya positif ya dok…? MasyaaAllah seperti mimpi..kami 11 tahun menanti, 2x bayi tabung blm berhasil, dan segala upaya baik medis maupun non medis. MasyaaAllah.. termasuk baca surat maryam yg mampu menebalkan keyakinan atas kuasa Allah. Jazzakallah khairan katsiran dokter suryo.. dokter sdh menjadi jalan dikabulkannya doa2 kami.”
Laa quwwata illa billaah
Qoola rabbuka huwa alayya hayyin
Semoga Allah izinkan kehamilan berjalan lancar sehat selamat mom and baby
Amin


Kedua tuba non paten dan vonis bayi tabung
fitriapratiwi_pipit
“Baarakallahulakum. Dokter, saya juga sedang hamil 27 w padahal hasil hsg kedua tuba saya nonpaten, ada miom. Dokter spog kfer sudah bilang jalan satu-satunya hanya bayi tabung. Saya nangis. Kami usaha lain, sholat taubat, sholat hajat, berdoa, sedekah, baca surat Maryam (karena follow ig dokter). Alhamdulillah diijabah. Maasyaallah tabaarakallah. Jazakumullah ilmunya, dokter. La haula walaquwwata illabillah”
Komen
Laa quwwata illa billaah
Qoola rabbuka huwa alayya hayyin
Sungguh mudah bagi Allah



Kista ovarium, tuba non paten kanan dan kiri, vonis bayi tabung tapi bagi Allah sangat mudah
Jumat 30122018
“Assalamualaikum dok, selamat pagi.. Saya salah satu silent rider doktr yg selalu baca setiap postingan dokter. Terimakasih krna postingan dr selalu mengispirasi, menguatkan dan mengajarkan saya tentang apa arti ikhlas.. Sedikit cerita saya riwayat kista ovarium sejak 2014, tuba saya non paten kanan dan kiri. Saya divonis bayi tabung november kemarin. Bagai trsambar petir dok rasanya. Stlh itu sya ketemu ig dr dan baca2 trus postingan dr.
Saya dri awal nikah bln mar 2018 sdah mengamalkan surat maryam 1-11, surat al-imran, al anbiya, istighfar, shalawat, takbir, doa nabi nuh, ya mushawir tp tidak istikomah.. Cuma kadang2 saja. Tp setelah divonis bayi tabung saya ketemu ig dr saya mencoba istiqomah membacanya ditambah shalat hajat dan shodaqoh extra. Alhamdulillah dok Allah maha baik, saya sudah wa admin dr untuk pesan habbat. Tp saya nunggu mens dulu.. Tapi dok saya telat 3 hari.
Hari ini dok jum’at 28 des 2018 sy beranikan tp sebelum sbuh, dg bismillah dan ikhlas dg apapun hasilnya saya pasrahkan sama Allah. Alhamdulillah merinding liat hasilnya positif dok.. Sungguh luar biasa kuasa Allah.. Janji Allah itu pasti. Saya salah satu yg merasakan kedahsyatan surat maryam 1-11 dok.. Doakan saya dok nanti saya mw ke dokter buat cek. Mudah2an ini beneran hamil dan janinya sehat smpai lahir sempurna. Trimaksih dok untuk postingan2nya.. Sehat selalu dok. Wassalam”
Sabtu 31122018
Alhamdulillah dok saya sudah ke dokter, usia kandunganya baru 5mnggu. Doakan janin saya sehat berkembang dengan baik hingga waktunya lahir sehat sempurna normal tnpa suatu kekurangan apapun ya dok. Allahu Akbar
Laa quwwata illa billaah
Qoola rabbuka huwa alayya hayyin
Segalanya sangat mudah bagi Allah
Dia lah Allah yang maha berkuasa dan maha berkehendak atas segala sesuatu


Pasien dari Padang yang sudah divonis bayi tabung karena sperma parah
“Assalamualaikum dr suryo, sy pasien dokter dari padang, pertama kali datang ke dokter bulan februari 2018 dengan keadaan divonis harus bayi tabung oleh dokter dkota kami dkarenakan suami yg severe oligoteratoasteno dengan sperma hanya 100.000/ml setelah operasi varikokelectomy,kemudian sy sis dan didapatkan perlengketan kedua tuba dokter menyarankan untuk mencoba alami dengan obat selama 2 bulan jika tidak maka akan dilaparaskopi, 10 july 2018 sy laparaskopi”
Komen:
Mudah bagi Allah, termasuk menggagalkan vonis manusia yang menyatakan harus bayi tabung untuk bisa hamil.
Walaupun sperma hanya 100 ribu per ml, sangat sedikit dan jauh dibawah standar minimal 15 juta per ml.
Ikhtiar dari Padang menjalani laparoscopy di Pekanbaru di acc Allah.
Semoga kehamilan berjalan lancar sehat selamat mom and baby.
Laa quwwata illa billaah
Qoola rabbuka huwa alayya hayyin



1 comment: