Friday, February 22, 2019

Penantian hamil bertahun tahun akhirnya dapat bonus twins

Bonus twins
Pasangan Mrs Ressi dan Mr Welly saat itu menjalani babyprogram karena pernikahan beberapa tahun belum ada buah hati.
Ternyata di acc Allah Dan ada bonusnya alias twins.
Laa quwwata illa billaah
Qoola rabbuka huwa alayya hayyin
Sungguh Allah ar Rahman..banyak memberikan kasih sayang plus bonus kepada mahluknya.

Twins dari Bukittinggi yang di acc Allah melalui babyprogram di Pekanbaru
Laa quwwata illa billaah

Pasien babyprogram dari Jambi ke Pekanbaru di acc Allah; bonus akhir tahun
“Asslmualaikum dokter suryo , saya pasien dokter dri jambi , alhmadulillah dok saya tespek tadi pagi 2 garis nya semakin jelas dok seperti yg dokter sarankan untuk tespek lagi hari ini, sy haid terahir 29 oktober dok laa quwwata illa billah dok akhirnya setelah setiap bulan sy hanya bisa liat tespek garis 1 dan di akhr blan november ini sy diberikan kado terimdah di bulan lahir saya dok, melalui perantara dokter allah mengabulkan doa sy dan suami sy dok , sebelumnya saya udah coba semua usaha dok dari makan kurma muda, mnum vit dan asam folat sampe akhirnya saya bisa bertemu langsung dengan dokter tidak sampe sebulan sy konsumsi vit dan habbat nya dokt alhamdulillah allah maha baik yg saya dan suami harapkan dikabulkan, bisa lihat 2 garis jelas doakan saya dan janin di kandungann saya sehat sehat ya dok semoga kebaikan dokter dibalas allah swt . Terimkasih banyak dok , oiyah dok sebaiknya saya kontrol ke dokter spog disini kapan ya dok ? Terimakasih dokter 🙏🙏
Semoga kehamilan sehat lancar semuanya amin
Laa quwwata illa billaah
Qoola rabbuka huwa alayya hayyin


No comments:

Post a Comment