Saturday, February 6, 2016

KEBERHASILAN HAMIL SESEORANG

Akhirnya Aku Hamil….dengan Pengobatan alternatif di Ust.K. Ali Munawar


Akhirnya Aku Hamil….

Kamis, 21 Mei 2012, jam 6.00 WIB, adalah pagi yang penuh nikmat dan berkah bagiku dan suamiku….
Setelah 12 tahun menunggu kehadiran seorang bayi mungil yang kami impikan dapat memenuhi  tawa dan kenakalan di rumah kami……

Setelah 3 bulan dimulai Desember 2005, kami berusaha menjalankan program dokter yang membuat seluruh badanku ngilu dan kesakitan terutama daerah reproduksiku yang dimasuki, dicangkul dan digali oleh alat-alat kedokteran untuk mencari masalahku dan bagaimana pengobatannya. Demi memperoleh keturunan.aku pasrah dan tidak mengeluh. Sampai akhirnya ada obat yang diresepkan dokter berkontraksi dengan lambungku dan aku masuk rumah sakit karena esophagusku (alat pencernaan setelah kerongkongan) luka berat   membuatku tidak bisa makan, minum…Tadinya aku marah ama dokter kandunganku itu  tapi dia berkilah karena baru aku yang complain. Aku tidak punya energi untuk menggugat dokter itu karena aku harus di rawat di rumah sakit. Dan kujalani selama 2 minggu. Akhirnya kami putuskan untuk menghentikan program dokter tersebut karena aku merasa seperti mesin pembuat keturunan saja, mereka tidak memperlakukan aku sebagai manusia dan takut terjadi  malpraktek lagi 

Aku dan suamiku tidak lantas menyerah dengan keadaan. Kemudian kami melanjutkan pengobatan melalui alternatif. Aku dan suami menjalani rangkaian terapi. Aku punya masalah di rahimku. Pengobatan ini kujalani selama 3 bulan. Namun Alloh masih terus menguji kesabaran kami, akhirnya kami putuskan untuk berhenti karena tidak ada perkembangan yang berarti.

Kami berdua berhenti sebentar untuk menghimpun kekuatan, kira-kira bulan Januaeri-Maret 2012. Hal ini juga dikarenakan kesibukan kerja masing-masing dari kami, termasuk dinas keluar kota. Setelah kami merasa cukup kuat, mulai mencari pengobatan alternatif lain.

Ibu mertuaku pernah bilang ada pengobatan alternatif di daerah Kudus yang khusus untuk mengobati pasangan yang belum dikaruniai keturunan. Buktinya, teman ibu mertuaku selama 6 tahun belum diberi kerturunan langsung hamil setelah melalui pengobatan. Dan ada yang 12 tahun belum punya anak akhirnya juga bisa hamil. 

Awal Maret 2012 aku dan suami mencoba pengobatan alternatif yang pernah dikatakan ibu mertuaku. Setelah diperiksa, katanya, saluran tuba falopiku yang  sebelah kiri tertutup sehingga saluran itu harus dibuka dan PH suamiku terlalu tinggi sehingga pembuahan jarang terjadi. Kemudian aku dan suami diterapi  Asma dan obat herbalis arab yang dibuat sendiri oleh si bapak alternatif itu. Isinya racikan tumbuhan-tumbuhan untuk mengatasi masalah kami

Menjelang bulan Mei, hari Kamis 2012 berarti baru 3 minggu aku menjalani pengobatan alternative ini, aku melakukan tes kehamilan dengan test pack karena terlambat menstruasi. Deg-degan banget…

Ya Alloh…. Belum 1 menit … batang sensitive sudah menunjukkan 2 garis merah, yang berarti aku positif  hamil….. Alhamdulilah… sujud syukur kulakukan dan aku memeluk suamiku dengan tangis kebahagiaan…

Ya Alloh.. terima kasih, akhirnya Engkau mengabulkan doa kami panjatkan terus menerus kepada-Mu agar kami diberikan kemudahan mendapatkan keturunan. 

Kami akan menjaga calon bayi ini dengan baik ya Alloh….
Teman-teman, doakan saya ya agar mudah menjalani kehamilan ini tanpa hambatan dan si janin tumbuh sehat, tanpa kurang suatu apapun,

AMIN.. AMIN.. YA.. ROBBAL ‘ALAMIN ....

No comments:

Post a Comment