Saturday, February 6, 2016

TIPS PENGOBATAN ALTERNATIF MENDAPATKAN ANAK/BAYI

TIPS PENGOBATAN ALTERNATIF MENDAPATKAN ANAK/BAYI

Pada zaman sekarang, walaupun ilmu kedokteran sudah sangat modern, tetap saja pengobatan alternatif semakin menjamur di Indonesia…terutama karena sering terjadi mal praktek dokter yang sulit dimintai pertanggungan njawab secara hukum…
Celakanya, berobat alternatifpun lebih tidak terjamin segalanya, sehingga banyak sekali yang tertipu dan menjadi korban…baik yang dibunuh, diracuni, diperkosa, dihabisi uangnya dengan tipuan dll..
Lalu bagaimana solusinya?…solusinya ya terpaksa harus mau belajar tentang rahasia ilmu pengobatan alternatif…rahasia tentang berbagai ilmu pengobatan yang baik dan benar, juga berbagai tipuan para pengobatan yang sekarang ini semakin canggih…
Salah satu alasan saya tulis tentang pengobatan alternatif di blog ini adalah agar masyarakat melek tentang rahasia pengobatan alternatif….tertolong dan tidak tertipu…
Sekarang saya mau bahas tentang pasangan suami isteri yang oleh dokter dinyatakan sehat tapi tetap tidak bisa punya anak setelah menikah lebih dari lima tahun….
Saya sharing disini sesuai dengan pengalaman saya selama ini menolong beberapa pasangan yang mendapatkan masalah seperti diatas…sehat tapi gak bisa punya anak….
Setelah saya teliti dan uji coba, ternyata kelompok seperti ini memiliki penyakit psikosomatis, sejenis trauma masa lalu yang tersembunyi dibawah alam sadarnya yang kemudian mempengaruhi fungsi alat organ penerus keturunan…
Mereka bisa diobati asal mereka mau terbuka dan tidak menutup diri, atau minimal mau minta tolong agar sembuh dan bisa punya anak, walau tetap tak mau membuka rahasia traumanya sama sekali kepada saya…(malu dan gengsi…)…
Pasangan itu harus dicuci pikirannya (brain/mind washing dengan enerji Illahi) dan kemudian di pijit titik refleksi fungsi keturunan/organ seks dibagian archilesnya…suami isteri harus dipijat….
Pada saat dipijat titik refleksi itu biasanya mereka baru tahu bahwa ternyata dibagian itu kalau dipijat sakit sekali, biasanya terpaksa menjerit jerit kesakitan….Padahal kalau orang lain yang sehat, dipijit sekeras apapun tidak akan sakit apa apa…
Pijatan dititik refleksi tersebut akan merangsang kelenjar tertentu yang akan mengobati/memperbaiki sendiri/self healing fungsi organ seks yang terganggu…termasuk impoten /eyakulasi dini(laki laki) ataupun frigiditas/dingin(perempuan)…
Tips ini baru saya tulis sekarang, karena saya baru ingat lagi kasus seoerti ini, pada saat secara kebetulan saya dimintai mengobati adik ipar saya yang mendapatkan masalah seperti ini tahun yang lalu dan sekarang anaknya sudah berumur beberapa bulan…padahal suaminya pernah dicurigai mandul sebelumnya….
Pengobatan seperti ini suami isteri harus kompak, tidak mungkin diobati hanya sebelah pihak saja…

No comments:

Post a Comment