Sunday, December 17, 2017

Alhamdulillah hamil status Oligoasthenoteratozoospermia

Dr. Suryo Bawono, Sp.OG
10 Desember pukul 22:09
Allah ada dan sangat dekat
Firman Allah ada dan dihadapan kita
Apalagi??
"Assalamualaikum wr, wb. salam kenal dok, saya Selvi dr Bogor. saya sangat terkesan dengan setiap postingan dokter. ijinkan saya untuk menceritakan pengalaman saya dok. jadi hampir 4 tahun saya menantikan kehadiran seorang anak, saya juga sudah mengikuti baby program, hasilnya suami saya di diagnosis Oligoasthenoteratozoospermia
komplit ya dok ๐Ÿ˜‚ jujur dok, informasi mengenai OAT ini agak minim. makanya saya sempat stres dan pesimis jg, bisa gak ya saya hamil? tapi saya berpikir lagi, siti maryam aja yg suci tak tersentuh bisa hamil, nabi Zakaria AS juga akhirnya bisa punya keturunan atas seijin Allah. dari situ, saya banyak baca Al-Qur'an Qs. Maryam, setelah baca hati saya jadi lebih tenang dan iklhas. dan tak lama setelah saya coba berpasrah diri dan ikhlas. Allah memberikan kami kepercayaan.
sekarang usia bayi mungil kami sudah 7 bulan dok. sudah pintar guling-guling kesana kemari. Alhamdulillah, sekian cerita saya. semoga bisa bermanfaat, terima kasih atas waktunya. semoga dokter selalu diberi kesehatan dan kemudahan oleh Allah SWT. amin yra"
Foto Dr. Suryo Bawono, Sp.OG.
Oki Indra Prasetyo
Suka
KomentariBagikan
Komentar Teratas
562
1 Kali Dibagikan
Komentar
Wie Adeliana Lov
Wie Adeliana Lov Lahaola walaquwata..kebesaran allah smg aku jg bsa sprti yg lainnya amiin
Suka
Balas
1
10 Desember pukul 22:17
Kelola
Gus Tina
Gus Tina Maaf ya mbak mau tanya ayat apa saja yg d amal kn mbak dn habis sholat apa?
Suka
Balas13 Desember pukul 13:16
Kelola
Rosita Dewi Ietha
Rosita Dewi Ietha Subhanallah Maha Suci Allah SWT,,, semoga secepatny saya jg d beri amanah anak k 2 Aamiin Yaa Mujiibassailiin...
Suka
Balas11 Desember pukul 7:00
Kelola
Nyoyah'e Antho
Nyoyah'e Antho Semoga keajaiban itu datang padaku, q sudah 2x keguguran pengen banget punya momongan
Suka
Balas13 Desember pukul 17:05
Kelola
Dhinnur Wati
Dhinnur Wati Subhanallah ya allah semoga keajaiban itu pun datang pada kami
Suka
Balas
2
11 Desember pukul 6:53
Kelola
Nena Heri
Nena Heri Subhanallah..semongga nular masa saya dpat garis 2 amiin..
Suka
Balas
2
10 Desember pukul 22:22
Kelola
Linda Fadhil
Linda Fadhil Subhanallah ๐Ÿ˜ luar biasa..
Smga saya bisa sperti itu..amin
Suka
Balas
2
10 Desember pukul 22:22
Kelola
Siti Mariam
Siti Mariam Subhanalloh.. Semoga nular sama saya.. Amiin
Suka
Balas
2
10 Desember pukul 23:09
Kelola
Yana Yana
Yana Yana Semoga menular, suami saya jg extrem oligo, hmpir putus asa
Suka
Balas
1
10 Desember pukul 22:36
Kelola
Chyda Qonita
Chyda Qonita Subhanallah๐Ÿ˜˜
Suka
Balas11 Desember pukul 9:46
Kelola
Puji Astuti
Puji Astuti Masya allah
Suka
Balas11 Desember pukul 4:24
Kelola
Melani
Melani Subhanallah,memang kebesaran ilahi
Suka
Balas10 Desember pukul 22:12
Kelola
Irma Fira
Irma Fira Subhanallah ๐Ÿ˜ luar biasa..
Suka
Balas10 Desember pukul 22:19
Kelola
Yossida Irmayanti Purwono
Yossida Irmayanti Purwono Noer Ulfa Muttaqin Monggo dicoba faa baca surat maryam

No comments:

Post a Comment