Sunday, December 17, 2017

No hp Dr. Suryo Bawono, Sp.OG Silakan call 085101820450

Ikuti kata hati
Kejadian nyata beberapa waktu yang lalu: datang seorang pasien ke praktek karena suatu hal ingin disambung lagi saluran tubanya karena sudah steril. Ternyata 7 tahun yl pasien lagi hamil pernah ke praktek ingin caesar dan steril karena anak kelima. Saya waktu itu menolak melakukan steril karena usia masih muda. Akhirnya pasien ke dokter lain dan menjalani caesar plus steril.
Ibroh: alhamdulillah saya mengikuti kata hati saya menolak melakukan steril, dan saya tidak ikut menyesal saat pasien berubah ingin hamil lagi.
Cara menyerahkan hati kepada Allah salah satunya adalah banyak membaca dan merenungi ayat ayat Allah

SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari
Komentar
Parentingislami Jualbukuislam barokallahu fik dok,,, dmn alamat praktek dokter ?

SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
BalasKemarin pukul 14:34
Kelola
Dr. Suryo Bawono, Sp.OG Silakan call 085101820450

SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Balas
1
Kemarin pukul 19:03
Kelola
Anjani Artawan Ntah ini kebetulan atau memang kehendak tuhan...hari ini dokter memposting tentang perdarahan dan kebetulan hari ini saya jg ada keluar flek. Terima kasih postingannya dokter membuat saya ttap semangat

SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
BalasKemarin pukul 18:54

No comments:

Post a Comment