Sunday, December 17, 2017

Kabar kehamilan

Dr. Suryo Bawono, Sp.OG
Ikat mulut rahim
Ikat mulut rahim adalah salah satu ikhtiar yang bisa dilakukan untuk menjemput acc Allah mendapatkan buah hati sehat sempurna.
Laa quwwata illa billaah
Dr. Suryo Bawono, Sp.OG
Masih utang sharing ni dok.. hehe.. Saat hamil saya melakukan pengikatan mulut rahim saat usia kandungan 3 bulan karna beberapa kali pendarahan. Kemudian sempat dirawat lg di usia kandungan 4 bulan karna keluar flek dan lendir. Sempaat hopeless, takut kenapa2 kandungannya, takut ini takut itu. Tapi Alhamdulillah, kehamilan saya bisa dipertahankan cukup umur dan berat janin yang cukup saat dilahirkan tanggal 21 april 2017 kemarin dengan proses caesar. Baby nya dikasih nama adis alfanisa dok, alhamdulillah sehat walafiat. Selama hamil ikutin semua saran dokter, apalagi tentang makanan sehat. Oyaa, operasi caesar sama dokter cepat banget pulihnya, hehe.. semoga nanti bisa sama dokter lagi ya melahirkannyaa, amiin.. semoga dokter sehat terus yaa dok.. ini foto dede adis nyaa dok
Dr. Suryo Bawono, Sp.OG
10 Desember pukul 21:04
Energi positif disetiap posting...
Kuasa Allah dan ayat ayat Allah
Laa quwwata illa billaah
Foto Dr. Suryo Bawono, Sp.OG.
Oki Indra Prasetyo

Suka
Komentari
Bagikan
Komentar Teratas
454
Komentar
Nena Heri
Nena Heri Laa quwwata illah billah..semongga saya dapat positif nya juga akhir thun ini amiin...

Suka
Balas
1
10 Desember pukul 21:49
Kelola
Yusdiah Birgan
Yusdiah Birgan Saya jga kepingin banget konsultasi sama dr, tpi saya di Aceh. Saya dah 6,5 th menikah dan septmber kmaren kegugurn, dan skrg jg gi kgugurn yg k dua tapi ndak d kuret, apakh masih ada kmungkinan saya hamil lg dr, dan harus jeda berapa lama ?

Suka
Balas
1
10 Desember pukul 21:26
Kelola
Tiika Tiikoo
Tiika Tiikoo Alhamdulillah ๐Ÿ˜‡ semoga saya dan yang sedang menunggu momongan segera di beri amanah oleh Nya

Suka
Balas
1
11 Desember pukul 0:19
Kelola
Reny Ala Ala
Reny Ala Ala Laa quwwata illabillah, smoga kami dpt energi positif ny jg.. aamiin

Suka
Balas
2
10 Desember pukul 21:39
Kelola
Viki Ermana Cdd Nasa
Viki Ermana Cdd Nasa alhamdulillah

Suka
Balas10 Desember pukul 21:53
Kelola
Sri Herlina
Sri Herlina Smga d acckn thn ini๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜•

Suka
Balas11 Desember pukul 7:54
Kelola
Rush Lalahi
Rush Lalahi Saya jg kepengen banget dokter

Suka
Balas11 Desember pukul 8:23
Kelola
Atriie Imuet
Atriie Imuet dokter praktek dmn ya

Suka
Balas11 Desember pukul 6:11
Kelola
Ekka Diana's NuAmoorea
Ekka Diana's NuAmoorea Klo lg hamil amalan surat apa ya dok ??

Suka
Balas11 Desember pukul 6:33
Kelola
Komentar Teratas dipilih, sehingga beberapa komentar mungkin sudah difilter.
Dr. Suryo Bawono, Sp.OG
8 jam
Pasien babyprogram dari Bengkalis
Periksa bulan november sekali kunjungan eh udah di acc Allah
Semoga sehat selamat mom n baby
Semoga banyak yang nyusul

Foto Dr. Suryo Bawono, Sp.OG.

Dr. Suryo Bawono, Sp.OG
24 November pukul 10:19
Kabar Bahagia di Jumat Berkah
Sering banget #jumatberkah menerima kabar indah
Semoga jumat berkah ini membawa berkah untuk saya dan anda semua
Semoga Allah mengizinkan saya dan anda menjadi jalan bagi berkah untuk sesama
Amin ya Rabbissamawati wal ard

No comments:

Post a Comment